Bagaimana tidak untuk membeli seni palsu atau dicuri

Artex Logo Cover.jpg
Seni hadir sejak awal waktu, mendokumentasikan dan merayakan pencapaian dan gaya hidup Kemanusiaan! 
Salah satu bentuk seni paling awal yang ada, adalah lukisan gua, yang mungkin ditarik oleh Homo-Sapiens awal, 35.000 tahun yang lalu, di gua-gua di Distrik Maros, yang terletak di Sulawesi Selatan di Indonesia. Itu potret Hewan, mungkin sebagai cara untuk mendaftarkan rempah-rempah mereka diburu dan ditangani dengan atau hanya sebagai hiasan untuk rumah mereka!
"Art Provenance - (Dari Provenir Prancis , datang dari / maju), adalah kronologi kepemilikan, penahanan, atau lokasi Obyek Bersejarah." 
Wikipédia
Mengetahui Keagungan suatu objek, sangat penting bagi Komunitas Seni di seluruh dunia, karena membantu menilai apakah karya tulis tersebut adalah Karya sesungguhnya atau hanya tiruan yang cerdik atau pemalsuan berkualitas tinggi, untuk melihat apakah penjual adalah pemilik yang sah , sales representative atau pencuri dan black market dealer. Ini dengan memperhitungkan pemilik sebelumnya dan lokasi penjualan mereka, Piece nyata dapat dibedakan dari pemalsuan atau fotokopinya (bersama dengan bukti lain).
Kepemilikan Sepotong akan selalu menimbulkan pertanyaan; 
"Dari mana Anda membeli ini?"
Pertanyaan, masih tersisa untuk dijawab oleh beberapa museum di Eropa dan di seluruh dunia, mengenai perolehan barang seni yang dibuat sebelum dan selama Perang Dunia II (1933-1945), karena catatan asalnya tidak jelas dan sedikit topik kontroversial di sekitar Museum kurator dan komunitas akademis mereka, karena catatan yang hilang atau dilaporkan hilang dalam kecelakaan aneh, pada saat penyelidikan Penyampaiannya.
artex_ico_329x207-1.png
ARTEX.GLOBAL adalah media foto pertahankan terbesar di Rusia dan Commonwealth Independent States (Rusia CIS). Mereka berada di pasar fotografi sejak tahun 2002, dengan keseluruhan penonton lebih dari satu juta pengunjung setiap bulannya, sebelumnya menyelenggarakan seratus eksposisi dan festival, dengan kehadiran lebih dari 80.000 orang. 
Menerima salah satu Penghargaan Foto terbesar di Dunia, 35awards.com, dan dengan basis data pelanggan lebih dari 800.000 orang.
ARTEX.GLOBAL bermaksud untuk melangkah lebih jauh lagi, dengan menerapkan Blockchain sebagai sistem registri, untuk mendokumentasikan dan mengintegrasikan layanan downtime yang tidak berubah, tidak disensor dan sedikit pun, yang akan dilindungi, dengan bantuan para ahli terpilih, keaslian, dan asal usulnya. sebuah karya seni. Akan menggunakan teknologi blockchain untuk mencatat Prof of Intellect dan prof of Concept (Hak Penulis dan pemilik saat ini dari potongan yang dimaksud).
Memeriksa Seni Digital!  oleh Miguel Prestrelo.jpg
"Meneliti Seni Digital" 
oleh: Miguel Prestrelo
Penciptaan laboratorium Pengembangan yang khusus dan diberi wewenang oleh ARTEX.GLOBAL untuk mencetak sejumlah cetakan asli, akan menjadi usaha pribadi yang diharapkan oleh Fotografer dengan laboratorium sendiri untuk mendorong bisnisnya dan melindungi hak ciptanya, sebagai salah satu tujuan dari sistem ini adalah untuk menghemat perjalanan ke gedung pengadilan untuk Artist untuk merekam dan membuktikan hak Pengarangnya sendiri, yang terkadang keluar cukup mahal dan melelahkan!

Platform ini akan menghasilkan keuntungan sebagai berikut:

  • Ini akan memberikan Record gabungan dari setiap Art Work Transaction, menyediakan database untuk pembeli baru dari pemilik sebelumnya.
  • Pembuatan registri Bersatu namun terdesentralisasi untuk Otentikasi Karya Seni dengan menggunakan Teknologi Blockchain, mencapai sejarah terpadu untuk setiap karya Seni, sehingga menghilangkan kemungkinan pemalsuan.
  • Proses aman, Safe Deal, akan diatur oleh Smart Contract untuk menjaga transaksi yang andal, dengan layanan pembayaran ini, uang klien hanya akan dikirimkan setelah persyaratan transaksi selesai.
  • Pembatasan sirkulasi karya seni digital. Otentikasi dicapai dengan pembentukan kelompok yang didefinisikan secara sempit.
  • Perlindungan hak cipta untuk Fotografer, Pengadilan akan menerima catatan yang dikonfirmasi oleh sistem Blockchain. Mengurangi biaya hukum, duplikasi yang tidak sah dan secara hukum akan melindungi artis.
  • Monetisasi Pengetahuan, Artex akan membantu para ahli (Art Historians, crítics, pemilik Galeri, fotografer profesional) untuk menguangkan pengetahuan dan kemampuan mereka.
ARTEX.GLOBAL ICO akan mulai beroperasi mulai 5 Desember sampai 27 Desember 2017. 
Akan ada tiga cap tujuan untuk dicapai, Tech-Cap $ 3 000 000 USD Soft-Cap sebesar $ 7 500.000 USD ke Hard -Cap $ 15 000 000 USD, yang semuanya akan menghitung ICO yang sukses untuk Blockchain Art Provenance yang mungkin mapan di Komunitas Seni dan arus utama di seluruh dunia, dalam waktu kurang dari tidak ada waktu sama sekali!
Cap cap cap capex Artex
LucidChart oleh: fdeabreu2u
Setiap token akan dijual dengan harga 100-160 Token ART untuk setiap USD 1 USD yang diinvestasikan (dapat berubah karena Fluktuasi ETH / USD pada nilai tukar.), Akan ada Bonus Token pada pembelian yang akan bervariasi dari 3% sampai 20% lebih token pada pembelian yang dilakukan dari $ 1000 sampai $ 100 000 USD.
Bonus Tokens.png
LucidChart oleh: fdeabreu2u
Penggunaan dompet Smart diperlukan, karena crowdsale akan diadakan dalam sistem Eco-Ethereum yang berjalan pada kontrak Smart. Jangan berinvestasi menggunakan alamat Ethereal dari Bursa, gunakan hanya Smart-Wallet ERC-20 ERC-223 Token yang sesuai, karena Tokens akan membayar dividen masa depan yang diatur oleh Smart-Contract.

Harap Anda tidak keberatan, membacanya di Steemit!

Komentar

Postingan populer dari blog ini