QUASA

PROYEK QUASA

Apa itu QUASA?
QUASA adalah sistem desentralisasi yang melibatkan blockchain dan terdiri dari beberapa kontrak cerdas di sekeliling rantai blok dan mata uang kripto sendiri. Pendekatan semacam itu membawa pengembangan teknologi logistik ke tingkat yang sama sekali baru dan memastikan keamanan dan privasi total dalam keseluruhan rantai pasokan.



Platform QUASA
Produk sistem yang dibuat oleh konsorsium perusahaan logistik dan organisasi logistik yang paling kuat, kompeten, dan berpengalaman di Rusia, CIS, dan negara-negara lain di seluruh dunia. Entitas-entitas ini bekerja sama dengan organisasi logistik, perusahaan dan asosiasi terkemuka Rusia, di seluruh dunia, berdasarkan kesepakatan vendor, kontrak mitra, dan memorandum.
Ide proyek
Konsep utama proyek ini adalah untuk mencapai terobosan teknologi dalam bidang logistik dengan menciptakan sistem interaksi yang transparan antara semua peserta. Platform logistik terdesentralisasi QUANT menawarkan solusi inovatif berdasarkan pengenalan teknologi blockchain untuk memasok manajemen rantai. Platform ini akan membantu semua peserta untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari layanan terdesentralisasi dan sistem ekonomi yang unik dan transparan berdasarkan pada mata uang kripto QuasaCoin sendiri
Pasar
Untuk peluncuran proyek ini, kami telah memilih pasar logistik Rusia karena fitur khusus berikut:
  1. Volume pasar Bidang logistik di Rusia menyumbang 5,6% dari PDB (dibandingkan dengan 2,7% di AS dan 2% di China). Pasar layanan forwarding Rusia diperkirakan menghasilkan $ 1 miliar setahun dan mencapai 5% dari pasar logistik. Jaring bersih kendaraan truk, sejumlah besar pelabuhan dan peran utama dalam perdagangan internasional akan membantu layanan desentralisasi QUASA untuk memulai dengan baik.
  2. Tidak adanya lisensi khusus, Tidak seperti di negara lain, undang-undang Rusia tidak memberikan lisensi untuk kegiatan pengangkutan. Ini akan memungkinkan tim QUASA untuk menghindari biaya tambahan dan mulai mencari klien untuk pengujian beta dan lokalisasi di pasar sesegera mungkin.
  3. Mengembangkan infrastruktur TI. Pada tahun 2015 perangkat GLONASS dipasang di 100% kendaraan truk Rusia, dan sistem pengumpulan data untuk identifikasi lokasi diperkenalkan. Ini akan membantu para pengembang untuk memperkenalkan pelacakan kargo secara online secara umum dengan pendaftaran perpindahan kepemilikan di blockchain.
  4. Tutup kemitraan. Konsorsium perusahaan yang mendukung platform QUASA terdiri dari perusahaan logistik dan organisasi logistik yang paling kuat, kompeten, dan berpengalaman di Rusia, CIS, dan negara-negara lain di seluruh dunia. Entitas-entitas ini bekerja sama dengan organisasi logistik, perusahaan dan asosiasi terkemuka di Rusia dan seluruh dunia, berdasarkan kesepakatan vendor, kontrak mitra, dan memorandum
  5. T. Adapun status hukum mata uang kripto, kita dapat berbicara tentang dekriminalisasi mata uang semacam itu di Rusia, bukan tentang legalisasi penuh mereka.

MASALAH

Saat ini pasar pelayaran kargo memiliki kesamaan dengan pasar taksi sebelum ditaklukkan oleh perusahaan internet: tidak transparan, kacau dan terbagi antara perusahaan regional, bukan berkat persaingan namun karena alasan internal dan peraturan yang tidak diketahui.
Logistik bukan hanya tentang memindahkan kargo. Ini juga melibatkan pergerakan sejumlah besar informasi tentang pengirim barang dan penerima, sifat muatan, cara menangani dan mengemasnya, apa yang harus dilakukan dengan barang ini di tempat tujuan akhir, dan sebagainya. Tak usah dikatakan bahwa logistik berurusan dengan dokumen besar yang membuat industri rumit ini bahkan lebih buram. Penerima akhir tidak dapat melacak jalur yang telah dibuat oleh muatan sebelum sampai ke penerima.
Inti dari masalah yang harus dipecahkan oleh proyek
Penggantian layanan terpusat dengan teknologi SMARTCONTRACT dan BLOCKCHAIN ​​akan memastikan transparansi di pasar logistik. Generasi komisi akan menjadi jelas, dan harga untuk layanan akan dikurangi berkat interaksi terbuka dan transparan antara semua peserta rantai pasokan. Teknologi QUASA akan sangat mengurangi sumber waktu, keuangan, dan tenaga kerja yang terlibat dalam proses pengiriman. Pada saat bersamaan pasar baru akan terbuka bagi operator sementara platform QUASA akan menjadi tolok ukur kualitas layanan yang ditawarkan di pasar.
Proses lain yang bermasalah adalah kesempatan memperoleh informasi tentang pergerakan dan kondisi kargo. Saat ini menyiratkan penggunaan sumber daya tambahan yang, akibatnya, meningkatkan ukuran komisi. Saat menggunakan platform QUASA, data ini akan dimasukkan ke dalam BLOCKCHAIN ​​sementara kontrak cerdas akan memastikan pemenuhan semua persyaratan perjanjian dan secara otomatis akan melakukan penyelesaian bersama sesuai data yang terdapat dalam Blockchain. Dengan demikian, kontrol atas pemenuhan perjanjian akan dilakukan.
Masalah industri
Lebih dari 80% dari semua pengiriman kargo dilakukan oleh perantara. Berikut adalah alasan yang sesuai:

Soal kepercayaan.
Menurut penelitian, di sektor transportasi dan logistik AS total kerugian yang disebabkan oleh kejahatan ekonomi mencapai USD8–30 miliar. Orang-orang ditawarkan untuk mengembangkan kontrak dengan mitra dan klien dari sudut pandang hukum dan ekonomi untuk menghindari kerugian sebesar USD40 miliar per tahun, sementara 20% kargo belum sepenuhnya diasuransikan. Masalah strategis menimbulkan risiko tertentu dari perilaku oportunistik yang sudah termasuk dalam harga pengiriman kargo.
SOLUSI: Kontrol atas pengiriman kargo dilakukan atas permintaan sampai kesepakatan berhasil ditutup. Semua tindakan terdaftar di blockchain yang mengecualikan hubungan kepercayaan-kurang antara para pihak. Kontrak Cerdas yang akan disepakati pada awal pengiriman secara otomatis akan melakukan penyelesaian bersama yang lengkap sesuai data yang terdapat dalam blockchain tersebut.

Resiko kebangkrutan pemilik kargo.
Hal ini membuat operator melakukan analisis due diligence pemilik kargo dan mengenakan premi untuk risiko kemungkinan kebangkrutan sehubungan dengan kewajibannya. Perusahaan logistik membebankan premi hingga 30% dan bahkan menolak transaksi tertentu tergantung dari reputasi pasangannya.
SOLUSI: Otorisasi pemasok terpercaya dan pemilik kargo meningkatkan tingkat tanggung jawab total. Dengan menggunakan teknologi DLT kontemporer, QUASA akan memberi pemasok lisensi pribadi. Organisasi lain harus menerima dan memverifikasi data ini.

Resiko kerusakan tersembunyi.
Jika pemilik kargo (atau, orang terakhir dalam rantai pasokan) menerima barang yang rusak, maka tidak ada kemungkinan menuntut ganti rugi di pengadilan karena tidak diketahui siapa yang bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi.
SOLUSI:QuasaCoin adalah mata uang virtual tunggal di mana semua permukiman QUASA akan dilakukan.

Resiko penghindaran pajak.
Jika badan pengatur pajak mencurigai setidaknya satu dari pihak rantai pasokan untuk penghindaran pajak, kargo akan ditarik atau ditangguhkan.
SOLUSI: Asumsi asuransi kargo otomatis tidak hanya berisiko terhadap perilaku oportunistik para mitra tapi juga risiko kerusakan force majeure.
Risiko bursa
Dalam hal ini perusahaan logistik dipaksa untuk memodifikasi kontrak agar tidak memperhitungkan risiko penyusutan. Hal ini membuat layanan logistik lebih mahal.
Asuransi tidak mencukupi
Sebagian besar agen pengiriman hanya mengasuransikan kerugian transportasi namun bukan hilangnya kargo atau kompensasi kerusakan.
SOLUSI:Pelacakan GPS secara online terhadap lokasi dan kondisi kargo dilakukan dengan menggunakan teknologi blockchain. Pada tahap awal QUASA akan diintegrasikan dengan penyedia teknologi pelacakan yang ada melalui protokolnya (https, mqtt, dll.). Data akan dikumpulkan dan ditunjukkan kepada pengguna akhir.

Masalah penghalang informasi dan harga tinggi.
Biaya untuk mencari informasi mengenai tarif dan biaya transaksi operator sangat tinggi karena segmentasi pasar dan tidak adanya algoritma pembayaran standar, serta arus kertas, layanan tambahan, dan pajak. Hal ini membuat pasar kurang kompetitif dan dapat dikendalikan oleh penjual. Oleh karena itu, pemilik kargo menghadapi keharusan untuk mengetahui dan membandingkan harga transportasi sebelumnya dan untuk melakukan analisis mahal tertentu. Masalah ini mempengaruhi pemilik dan operator kargo. Misalnya, tidak adanya ruang informasi umum menyebabkan kurangnya efisiensi dan penundaan yang disebabkan oleh kurangnya data tentang kontainer bebas.
SOLUSI: Sistem informasi tunggal melakukan analisis data yang efisien dan menghentikan downtime peralatan sinyal. Berkat ini, penundaan berkurang sementara efisiensi total ditingkatkan. prakiraan membantu menurunkan beban pelabuhan dan meningkatkan cakrawala perencanaan sambil menghindari kemacetan. Klien dapat memilih mode pengiriman yang memenuhi persyaratan untuk harga, kondisi, dan layanan tambahan. Komisi layanan yang relatif rendah (2–3% melawan 8–15% untuk forwarder konvensional dan 10–25% untuk pialang) adalah hal yang membuat QUASA berbeda dari pesaing lapangan lainnya.

Masalah saat menganggur.
Prinsip pendulum menyumbang hingga 50% dari kerugian efisiensi di sektor logistik. Masalahnya, neraca ekspor dan impor tidak dihormati di subregional. Sebagai contoh, seorang sopir truk mengantarkan minuman dari Arezzo ke Saloniki namun kembali dengan kendaraan kosong karena tidak ada yang bisa diekspor dari Saloniki. Dengan demikian, penyewa biasanya menurunkan tarif mereka.
Untuk dimulainya proyek ini, pasar logistik Rusia dipilih. Mengapa itu bahasa Rusia? Mari kita gunakan angka. Industri logistik di Rusia menghasilkan 5,6% dari PDB (angka yang sama untuk AS - 2,7%, China - 2%). Seperti yang bisa kita lihat, pasar logistik di Rusia jauh lebih besar. Ini tidak penting untuk memulai platform QUASA yang bagus dan sukses. Ada juga beberapa faktor lain dengan mengorbankan pasar Rusia yang diambil. Ini adalah:
  1. Tidak ada lisensi khusus. Chipnya adalah di Rusia, tidak seperti negara lain, tidak ada lisensi untuk kegiatan penerusan. Dan ini adalah nilai tambah yang bagus untuk dimulainya proyek ini, karena akan mengurangi biaya. Dan lebih banyak pembiayaan akan menuju perkembangan struktur secara keseluruhan.
  2. Mengembangkan infrastruktur TI. Sejak 2015, semua truk telah memasang sistem GLONASS, yang akan memungkinkan pelacakan truk dalam proses transportasi kargo.
  3. Tutup kemitraan.
Juga mengapa tidak mengatakan tentang QUASA token dan apa itu akan digunakan untuk. 
Token ini akan dibutuhkan untuk menggunakan situs ini. Membayar token akan cukup menguntungkan, karena pengguna akan menerima diskon 5-10% dari biaya. Juga, pemilik token memiliki hak untuk memilih, dan karenanya akan dapat membuat keputusan mengenai pelaksanaan fungsi tertentu.
Secara total, QUASA mengeluarkan 241.750.000 token QUA, setelah selesainya ICO, token akan didistribusikan antara tim, karunia dan guru. 
Volume dana yang ditarik (ETH, USD) 61667 ETH = (18.500.000 dolar AS pada tingkat 300 USD / ET)
Token Pendiri tidak dapat dipindahtangankan setelah selesainya ICO dan diblokir selama 4 bulan berkat fungsi kontrak cerdas.
Keuangan yang terkumpul akan didistribusikan sebagai berikut:
65%: 
pembentukan layanan dan layanan yang dijelaskan di bagian sebelumnya; 
Perekrutan karyawan baru dan biaya pengembangan terkait; 
pembentukan infrastruktur untuk pengembangan pasar logistik 2.0, komunitas peserta;
17%: 
biaya overhead untuk meluncurkan pra-ICO, ICO, bonus untuk pengembang 
biaya legal dan biaya birokrasi lainnya; 
bonus untuk pendiri dan bonus untuk pengembang platform; 
pelunasan dana pinjaman yang digunakan untuk membuat platform;
10%: 
pengembalian investasi yang diinvestasikan oleh investor dalam proyek pada tahap awal;
8%: 
pembayaran untuk layanan PR yang dilakukan pada tahap pra-ICO, ICO dan Pelepasan.
Untuk menyingkirkan keruntuhan nilai setelah akhir ICO, semua kolam akan dibekukan. Dan mereka akan secara bertahap dicairkan, karena ini, harga optimal akan tercapai. Dan biayanya tidak akan roboh. Pembekuan terpanjang, ini adalah kumpulan pendiri. Dan itu akan menjadi satu bulan penuh.
info lebih lanjut tentang QUASA silakan kunjungi situs:
Website  : http://www.quasa.io/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

EMPIREHOTELS

PROYEK ON.LIVE