PROYEK NETWORK UNIT DAN NETWORK UNIT BOUNTY


PROYEK NETWORK UNIT
DAN
NETWORK UNIT BOUNTY

Apa itu Network Unit?
Unit jaringan adalah cara untuk Mendesain multiplayer game dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fungsi multiplayer. Kami akan menggunakan blockchain Ethereal dan fungsionalitas kontrak cerdasnya untuk menciptakan platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras (penyedia layanan) membagikan sumber daya Bandwidth dan CPU yang tidak terpakai dengan pengembang yang secara tradisional meminta server mereka sendiri untuk mengemudikan fungsionalitas multiplayer mereka dan mendapatkan token untuk melakukannya Gamer bisa mendapatkan token dari platform dengan menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka untuk menjadi klien aktif. Oleh karena itu Unit Jaringan memiliki proses penambangan yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik untuk mendapatkan token.
Mengapa Multiplayer Gaming?
Game dengan aspek multiplayer membuat gamers lebih lama. Realtime First Person Shooters umumnya memiliki mode single player dan multiplayer dan penambahan mode multiplayer dapat meningkatkan jam permainan rata-rata yang dimainkan hingga 7 faktor.

Sistem reputasi
Kerangka kerja Unit Jaringan akan memiliki sistem reputasi lintas platform terpadu. Dengan cara ini saat Anda menjadi pemain kolaboratif dalam satu pertandingan, kemungkinan Anda akan cocok dengan pemain kolaboratif di semua permainan yang Anda mainkan di infrastruktur NU.
Unit Jaringan didesentralisasi
Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih tahan banting yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi malapraktik atau malpraktek yang disengaja. Hal ini memastikan pemain bergerak mulus ke penyedia baru sehingga game mereka dapat berlanjut tanpa gangguan.
Fitur Teknis
Gamer / Klien Aktif
Bukti Layanan

Masalah
Membayangkan gamer bisa jadi rumit Tanpa gamer incentivization yang tepat bisa dengan cepat bosan dengan permainan yang berpotensi hebat. Integrasi multiplayer akan membantu tapi tingkat incentivization yang lain terutama mengenai perolehan pendapatan bisa memakan waktu lebih jauh. Sayangnya ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena para pengembang harus mendanainya.

Solusi Kami
Menghidupkan sampah menjadi harta
Solusi yang Ditawarkan
Pemanfaatan sumber daya komputasi yang tidak terpakai ke dalam Infrastruktur yang dikendalikan oleh Blockchain yang terdesentralisasi
Kemampuan integrasi Multiplayer yang lebih murah menggunakan platform yang akan tersedia di Unity Asset Store
Dapatkan saat Anda Bermain Game
Sistem manajemen reputasi Cross-platform built-in
Platform yang terdesentralisasi yang membuatnya lebih aman

Masternodes / Penyedia Layanan
Masternodes akan diminta untuk menyediakan saham dan menjalankan aplikasi host. Aplikasi host ini akan melayani permintaan berdasarkan framework multiplayer kita. Masternodes dapat bertindak sebagai relay untuk host masternode lainnya dan mengambil alih sebagai host baru jika terjadi kegagalan. Masternodes juga akan bertanggung jawab untuk memverifikasi teman sebaya. Klien (Gamer dengan dompet yang terhubung) juga akan memverifikasi bahwa mereka sebenarnya menyediakan sumber daya mereka.
Klien aktif adalah gamer yang menghubungkan dompet mereka ke permainan mereka yang memanfaatkan kerangka multiplayer NU. Hal ini memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam proses verifikasi kami yang berjalan di latar belakang. Hal ini tidak hanya membantu membuat infrastruktur lebih kuat dan lebih dapat diandalkan namun klien Aktif dapat memperoleh token untuk berpartisipasi dalam proses ini.

Verifikasi
Online Masternode / Penyedia Layanan Verifikasi Online diminta dari sebuah node dengan jumlah acak dari nodus verifikasi yang akan mencoba fungsi jaringan kecil oleh aplikasi penyedia layanan yang terpasang pada node. Ketidakcocokan atau hasil timeout di nodus verifikasi atau node mengeluh menggunakan kontrak cerdas kami. Ini akan dipicu oleh aplikasi Service Provider.
Bukan hanya reputasi yang terpengaruh tapi juga saham Node (token NU) juga bisa terpengaruh. Dalam kasus verifikasi dimana hasilnya negatif (dimana hasilnya tidak sama dengan mayoritas) node tersebut akan dikenai denda dari saham dan reputasinya. Jika hasilnya positif (mayoritas nodus memverifikasi dengan hasil yang sama) simpul akan diberikan reputasi dan dalam beberapa kasus, token NU.

Sumber Komputasi Terbuang
Sebagian besar komputer pribadi dan daya komputasi dan bandwidth server yang disewa tidak dimanfaatkan secara maksimal. Rencana server yang tidak sesuai, mengharuskan Anda untuk berlangganan rencana lebih tinggi dari yang diperlukan, atau rata-rata pemilik komputer yang dikuasai yang menggunakannya untuk browsing web, menulis dokumen dan permainan sesekali permen permen adalah contoh-contoh tertentu dari ini.

Fungsi Multiplayer bisa menjadi rasa sakit dan mahal untuk diintegrasikan.
Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan memakan waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa sama-sama rumit dan juga mahal. Sebagai pengembang game kami memahami bahwa semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk mengerjakan aspek kreatif permainan semakin baik.
Ini bukan pertarungan yang adil
Gamers mengharapkan pertandingan yang adil dan tantangan yang bagus. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkannya. Kecurangan atau patah berjanggut mekanika merusak seluruh komunitas game. Gamer menjadi terdemotivasi, menghentikan belanja konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab.
Game besar membutuhkan infrastruktur 

Infrastructure
Limited yang masif saat peluncuran game bisa mengubah permainan menjadi kegagalan. Jaringan latency atau down-time membunuh pengalaman bermain game dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya membuat pengembangan game semakin mahal. Hilangnya omset dan kerusakan reputasi selanjutnya adalah signifikan. Serangan DDOS Xmas 2014 di Sony adalah contoh yang sangat terkenal mengenai hal ini.
Semua masalah yang disebutkan di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform Network Unit.
Ada banyak kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai di luar sana, Unit Jaringan bermaksud untuk memanfaatkannya ke dalam infrastruktur terdeplisisasi yang dikendalikan oleh blokir yang digunakan untuk game multipemain yang hemat biaya dan dapat diandalkan.
Fungsi multiplayer bisa lebih mudah dan murah untuk diintegrasikan.
Dengan mudah kita integrasikan pengembang Unity Asset dapat terbebas dari keharusan menulis kode jaringan yang rumit dan infrastruktur yang menggerakkannya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store yang merupakan pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine.
Gamer dapat mengumpulkan token dengan bermain
Unit jaringan unik dalam arti bahwa proses verifikasi memberi penghargaan kepada gamer yang menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka dengan token karena mereka membantu memverifikasi penyedia layanan. Hal ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif namun dapat mendorong pemain baru ke game Anda yang mencari cara baru untuk mendapatkan token dan memiliki banyak kesenangan dalam prosesnya.

NETWORK UNITS menawarkan solusi inovatif dengan mendesentralisasikan game multipemain. Ini akan menciptakan sebuah platform yang bisa membuat Anda mendapatkan token dengan memberikan sumber daya komputasi Anda. Pengembang Game dapat mendesentralisasi server mereka yang dapat dengan mudah dilakukan dengan mengintegrasikannya dengan platform NETWORKS UNITS. Hal ini didasarkan pada kemampuan Blockchain Ethereal dan kemampuan kontrak cerdas untuk menawarkan platform komprehensif untuk komunitas game. Platform mereka memiliki banyak manfaat dari berbagai sudut pandang dan beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini.

NETWORK UNITS membangun platform efisien yang tidak hanya memanfaatkan sumber daya saat ini dengan cara yang terdesentralisasi namun juga memberi keamanan pada pengembang game dan gamer. Penggunaan teknologi blockchain memungkinkan operator transparan dan dapat dipercaya.

Unit Jaringan didesentralisasikan
Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih lentur yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi malapraktik atau malpraktek yang disengaja. Hal ini memastikan pemain bergerak mulus ke penyedia baru sehingga game mereka dapat berlanjut tanpa gangguan.

Rincian Event Presentasi Unit Jaringan
Presale Dimulai: November 8, 2017 1:00 PM UTC 
Presale Berakhir: 23 Desember 2017 1:00 PM UTC
Cap Cap Presale: 10.000 ETH 
Minimum Presale Cap: 500 ETH 
Token Harga: 1 ETH = 500
Jumlah Transaksi Minimum NU : 0,01 ETH 
Distribusi: Smart Contract digunakan untuk menghasilkan token langsung setelah menerima ETH. Tingkat dasar Token ditransfer ke dompet kontributor secara instan. Harga Bonus Presale Quantity akan dirilis secara bertahap setelah Crowdsale. Transfer terkunci sampai Crowdsale berakhir

Pengali Bonus Kuantitas Presale
0-50 ETH = 35%
50-250 ETH = 40% 
250 atau lebih besar = Hubungi Kami
Token yang Tidak Terpakai Kontrak Pintar kami menghasilkan token NU karena menerima kontribusi dari ETH sehingga tidak akan ada jumlah yang tidak terjual atau jumlah sisa.

PROGRAM BOUNTY
Kami menawarkan kepada peserta kami alokasi total sebesar 2% dari keseluruhan persediaan token kami.
Jumlah token yang beredar mungkin berbeda-beda (tergantung dari jumlah sebenarnya yang tercatat saat Penjualan Token), namun bagaimanapun juga, 2% token masih akan ditujukan ke kampanye hadiah. 
Kampanye tanda tangan: Kampanye 
Blog / Media 40% : 10% 
Kampanye Penerjemahan: 
Kampanye Facebook 15% : 
Kampanye Twitter 10% 
: Kampanye Menengah 10%: 10%
Promosikan kami di forum dengan menambahkan Signature dan Avatar kami di profil Anda, dan dapatkan Token NU sebagai hadiah untuk berpartisipasi dalam kampanye tanda tangan. 
Aturan, Persyaratan Kondisi:

1: Taruhannya akan dihitung sejak pengguna menyerahkan formulir partisipasi dan mendapatkan persetujuan. Setelah mendapat persetujuan, peserta tidak diperkenankan untuk mengubah tanda tangan mereka sampai akhir kampanye. Pemeriksaan acak akan dilakukan dan mereka yang akan ditemukan melakukan ini akan segera didiskualifikasi. Perhatikan secara khusus fakta bahwa kampanye berakhir tepat ketika Penjualan Token selesai - bahkan jika itu terjadi sebelum jadwal jika mencapai batas penuh.

2. Mendaftar ke chat Networknet Telegram: http://t.me/networkunits

3: Anda harus mengirim total 50 Posting selama periode kampanye.

4: Semua posting harus dibuat di bagian "Alternate cryptocurrencies" atau "Trading Discussion" dari forum. Pos di thread off-topic tidak akan dihitung dan spamming dan trolling dari semua jenis hanya akan membuat peserta didiskualifikasi.

5: Jika anggota memperoleh peringkat baru, mereka harus mengubah tanda tangan sesuai dengan itu.

6: Pendaftaran beberapa akun dilarang. Cek akan dilakukan sepanjang proses dan setiap beberapa akun akan dihapuskan.

Pembayaran: 
 anggota belakang: 2 
  Anggota penuh / penuh mingguan : 1,5 taruhan / mingguan 
  Anggota: 1 saham / mingguan 
  Anggota Junior: 0.5 saham / mingguan
  * Pengguna yang memakai avatar resmi akan memenuhi syarat untuk tambahan 0,5 saham 

Peta Jalan Pengembangan
Timeline 
2015 
● Pendaftaran Perusahaan Badai Buruk 
● Pelepasan Smash 3D Kayu pada iOS dan Android 
2016 
● Pelepasan El Mirador di iOS dan Android dengan dukungan Cardboard VR
● Ekspansi untuk Penelitian dan Pengembangan Holografik dan VR untuk aplikasi, game dan hiburan
● Eksperimentasi. viabilitas netcore untuk fungsionalitas multiplayer server 
Q1 2017 
● Meneliti Solusi Kerangka Multiplayer Hosted saat ini
● Optimalisasi Optimalisasi untuk Pengalaman Gelap di VR & Holo
Q2 2017 
● Eksperimen perpustakaan UDP dan RUDP
● Pengembangan Mocap Zombie
● Implementasi Pemetaan Spasial untuk HoloZombies 
Q3 2017
● Bled of State Political Fighting Game Release ke iOS dan Android.
● Penyedia Layanan Penyedia Unit Jaringan Proof Konsep Pengembangan Konsep 
Q1 2018 
● Perkembangan Kontrak Smart Awal untuk Reputasi Verifikasi
● Kerangka Unit Jaringan Bukti Konsep Demo Release
● Memperoleh lebih banyak Pemrogram sebagai Kontraktor dan / atau Staf
Q2 2018 
● Konversi perpustakaan UDP dan RUDP ke .netcore
● Viability Studi tentang integrasi TCP
● Perkembangan Kontrak Smart Awal untuk Verifikasi Klien Aktif
Q3 2018 
● Perkembangan Kontrak Smart Awal untuk Masternode Staking
● Peluncuran awal aplikasi Penyedia Jasa
Q4 2018
● Rilis Unit Jaringan Unity Asset dengan fungsi awal Real Time Action Networking
Q1 2019 
● Penelitian ketahanan penyimpanan dan database Blockchain
● Pelepasan Judul Pelepasan 1
Q2 2019 
● Integrasi Penuh protokol RUDP dan atau TCP yang Handal
Q3 2019
 ● Pelepasan Judul Unggulan 2
Q4 2019 
● Pelepasan Fase Berikutnya Unit Jaringan Unity Asset dengan fungsi TCP dan atau RUDP
Q1 2020 
● Pelepasan Judul Unggah 3

TIM

download.png
Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi link dibawah ini :
Ann Thread
Situs web 
Whitepaper
Facebook
Twitter
Telegram
Medium
Raddit

My btt


Komentar

Postingan populer dari blog ini

EMPIREHOTELS

PROYEK ON.LIVE