PROYEK ON.LIVE
ON.LIVE
PROYEK ON.LIVE
Tentang ON.Live
Platform On.Live memungkinkan pengguna menyediakan hampir semua layanan kepada siapa saja dari mana saja dan menjadi penyiar dan mendapatkan uang untuk menyajikan konten berharga di berbagai model bisnis (Bayar per Tampilan, Bayar per Menit, Pembayaran Sela).
Tujuan utama dari Proyek ini adalah untuk menjadi pemimpin pasar di pasar platform penasehat langsung dimana pelanggan akan selalu menemukan tim spesialis dan konten berharga yang ada untuk memberikan akses mudah ke pengetahuan mereka. Platform OnLive menciptakan ekosistem blockchain yang besar yang memungkinkan penjualan layanan melalui siaran langsung dan tempat untuk konten streaming hidup dan menjualnya ke khalayak luas dengan harga terjangkau.
Layanan Langsung - Pasar memberi penyedia layanan kemampuan untuk menjual jasanya kepada siapa saja yang membutuhkannya. Ini memungkinkan penjadwalan siaran langsung, menyiarkan kualitas HD secara real time, penagihan yang mudah digunakan, obrolan dan penawaran khusus, pembayaran token ONL.
OnLive Network adalah protokol live video streaming yang didukung oleh teknologi Blockchain.
Bagaimana cara kerjanya?
• Penyedia layanan membuat saluran mereka sendiri dimana mereka dapat menjual layanan langsung atau mereka dapat menyiarkan ke khalayak luas. Dan menandatangani kontrak cerdas untuk transcoding dan benar-benar servis.
· Pelanggan membayar layanan yang telah selesai dan untuk akses ke berbagai siaran langsung video.
Siapa saja yang memiliki akses ke internet mungkin pengguna platform. Ini adalah cara terbaik bagi pengguna untuk dengan cepat - dan tanpa meninggalkan rumah - gunakan bantuan banyak profesional atau ambil bagian dalam siaran langsung yang berlangsung di seluruh dunia. Pemirsa akan menemukan banyak konten menarik.
Apa pasarnya?
Pasar streaming video global untuk layanan live dihargai $ 30,9 Miliar pada tahun 2015 dan diperkirakan tumbuh di CAGR lebih dari 16% dari tahun 2017 sampai 2024 untuk mencapai $ 123,2 miliar pada tahun 2024. Pertumbuhan pasar yang kuat diantisipasi karena meningkatnya jumlah pengguna online, kemajuan teknologi, pengembangan konten berkualitas tinggi dan peningkatan langganan untuk berbagai saluran streaming.
2.0 PERAN DALAM SISTEM
Berikut ini adalah fungsi dalam sistem
• Penyiar
• Penyedia layanan
• Transcoder
• Penerima
PASAR TERBUKA UNTUK LAYANAN STREAMING LIVE
Pasar Terbuka yang terdesentralisasi
OnLive mencakup tiga pasar yang benar-benar terdesentralisasi dimana pengguna dapat menawarkan dan membeli layanan mereka, siaran langsung secara langsung satu sama lain tanpa perantara terpusat.
Desentralisasi penuh yang diyakinkan oleh teknologi blockchain dan kontrak cerdas menghilangkan perantara dan penyensoran yang tidak dibutuhkan.
Transcoding Marketplace adalah tempat Transcoder menempatkan penawaran transkoding mereka di Transcoding Services Marketplace. Penawaran tersebut menentukan parameter seperti format yang dapat mereka transkode ke dan dari, kapasitas yang terjamin.
Transcoding Initial Fee harus dialokasikan oleh Broadcaster sebelum streaming dimulai. Biaya ini mencakup biaya Transcoder jika tidak ada yang bergabung dengan siaran.
Penyiar juga dapat menempatkan pesanan mereka untuk transcoding layanan jika tidak ada penawaran transcoders yang memenuhi persyaratan mereka. Transcoder dapat menolak memproses konten yang melanggar hukum setempat, namun Penyiar bebas memilih Transcoder lain dalam kasus tersebut.
3.0 TEMPAT LAYANAN JASA LAYANAN LIVE
Live Services Marketplace adalah tempat dimana setiap penyedia layanan dapat menawarkan layanannya melalui siaran online, video dan audio, sedangkan setiap konsumen layanan akan dapat menggunakannya dengan cepat dengan mencari penawaran spesialis terpercaya yang siap memberikan layanan tersebut. .
Platform ini menciptakan sistem pelengkap di mana pengguna hanya membayar layanan yang mereka manfaatkan. Prinsip monetisasi berbeda tergantung model dan jenis layanannya:
Dalam kasus siaran publik untuk pemirsa yang luas, layanan ini menyediakan dua solusi dasar dalam hal mengumpulkan biaya:
"Bayar Per Tampilan" (PPV)
"Bayar Per Menit" (PPM)
Rencana Langganan
Tips / Sumbangan
Periklanan *
4.0 ONL TOKEN PENDAHULUAN
Token ONL adalah token ERC20 standar yang digunakan pada jaringan Ethereal. Ini memiliki persediaan terbatas yang telah ditentukan, mudah terintegrasikan dengan pertukaran terdesentralisasi dan tradisional.
Token ONL berfungsi sebagai satu-satunya metode pembayaran di dalam Jaringan OnLive.
OnLive Network adalah pasar ekonomi yang lengkap. Semakin banyak pengguna bergabung dengan OnLive Network, utilitas ONL token yang lebih tinggi adalah. Token ONL juga dapat digunakan sebagai mekanisme transfer nilai antara pengguna di dalam Jaringan OnLive dan situs yang menggunakan teknologi OnLive dan itu adalah bagian dari Jaringan OnLive.
5.0 BROADCASTING - LANGKAH OLEH LANGKAH
Penyiar menandatangani kontrak untuk layanan transkoding dan relay
Seluruh riwayat dan peringkat Transcoders 'dan Broadcasters dicatat di blockchain, sehingga pengguna membuat keputusan terdidik saat memilih mitra bisnis terbaik mereka.
Siaran mulai streaming
Penyiar menetapkan harga siaran yang ingin dia bayar dari masing-masing Penerima menonton transmisi untuk waktu tertentu. Transcoders menempatkan penawaran streaming transkode mereka di Streaming Marketplace. Transcoders menambahkan biaya mereka ke harga transmisi Broadcaster sehingga mereka dapat menutupi biaya transcoding dan memastikan bandwidth yang diberikan. Semakin tinggi kesempatan transmisi akan populer, semakin tinggi harga pada tahap ini. Kedua Penerima dan Relay Node mungkin memutuskan untuk membeli transmisi langsung dari Transcoder.
Relay Node memastikan skalabilitas transmisi
Ketika permintaan untuk streaming tertentu tinggi, beberapa Node Relay dapat memutuskan untuk membeli transmisi dari Transcoder dengan harga tertentu dan mencantumkan penawaran siaran mereka di Pasar Streaming dengan harga baru yang mencakup biaya relay mereka.
6.0 LAYANAN LIVE - LANGKAH DENGAN LANGKAH
Penyedia layanan membuat penawaran
Keamanan dan perlindungan transaksi - menyelesaikan masalah dengan pesanan
Penerima memutuskan dari siapa untuk membeli penawaran
layar screenshot pengaturan siaran dengan dan ilustrasi
7.0 ALIRAN TOKENS ONL
Transcoder saat mentranskode dan mentransmisikan video menambah Biaya Isi Biaya Transcoding mereka dan menempatkan penawaran transkode dengan harga baru di Pasar Streaming.
Bagian yang paling penting adalah bahwa Penyiar selalu menerima Harga Konten dari setiap Penerima menonton transmisi.
Penyiar membayar Biaya Transcoding Awal
Penyiar harus membayar Biaya Transcoding Awal ke Transcoder. Ini diatur oleh Transcoder untuk mengurangi risiko tidak ada yang menonton konten yang ditransmisikan. Transcoder menjamin waktu transkode / transmisi minimum yang akan dia lakukan untuk biaya ini meskipun tidak ada yang bergabung dalam transmisi.
Alasan kedua mengapa OnLive Network menerapkan biaya ini adalah penyaringan spam.
8,0 ONLIVE NETWORK SECURITY
Transaksi Keamanan
Transaksi antara semua pihak dijamin dengan blockchain dan Smart Contracts.
Keamanan Konten
Konten yang disiarkan oleh Penyiar dienkripsi dengan cara yang hanya dipilih Transcoders and Recipients yang telah membayar transmisi dapat mendekripsikannya.
TRANSLODASI ONLIVE DAN RELAY NODES - BUKTI STAKE
Onlive transcoding dan relay nodes mengambil bentuk berikut
· Layanan High Quality Transcoding dan Relay Nodes
· Bukti Taruhan dan denda untuk layanan berkualitas rendah
· Browser sejarah Transcoder dan Relay Node
TAHAP PENGEMBANGAN PROYEK JARINGAN ONLIVE
Token ONL sebagai metode pembayaran pada platform OnLive
Sejak hari pertama setelah ICO, token ONL dapat digunakan pada platform OnLive. Ini adalah satu-satunya opsi pembayaran di platform dan memungkinkan pembayaran untuk konten yang disalurkan.
Keterbatasan Blokir Ethereal
Selain semua kelebihan seperti desentralisasi dan keterbukaan penuh, solusi ini masih menghadapi beberapa keterbatasan yang dimiliki oleh setiap sistem berbasis Ethereal. Sebagai contoh:
- Waktu konfirmasi transaksi yang panjang
- Biaya transaksi yang tinggi
Semua masalah ini akan dipecahkan dianalisis pada tabel ini
Namun, pada siaran langsung adalah penipuan gratis karena efek penyaringan tertanam di dalamnya ...... hampir bebas biaya dalam kaitannya dengan layanan yang diberikan kepada masyarakat umum.
KESIMPULAN
Jaringan OnLive menghadirkan konten dengan kualitas terbaik dengan menciptakan insentif ekonomi bagi penyiar dan transkoder untuk menginvestasikan kekuatan pemrosesan dan bandwidth jaringan ke arus yang paling berharga. Konten yang didistribusikan di OnLive Network bebas dari penyensoran, namun pengguna jaringan memberi dampak pada jenis konten yang didistribusikan di jaringan.
ilustrasi di atas menunjukkan distribusi jaringan.
PETA JALAN
- Q1 2018
Meluas aktivitas pemasaran dan komunikasi yang terhubung ke platform. Buat Peluncuran Pre.OrGroup Pre ICO dan ICO - Tocken, menunggu pendaftaran token di bursa kripto. Persiapan peluncuran platform On.Live
- Q2 2018
Meluncurkan platform, merekrut massa kritis pertama pengguna / penyiar di Inggris dan AS. Meluncurkan modul siaran one-to-one (WEB), PPV, PPM, PPD, PPE Escrow, Smart Contract, Pasar ONL, Pay.On.Live, Partnerships. Token ONL merupakan elemen integral dari Platform OnLive. Ini digunakan sebagai mata uang biaya siaran dan ini adalah satu-satunya pilihan pembayaran.
- Q3 2018
Luncurkan satu ke banyak siaran (WEB), siaran publik (versi terpusat), semua model Bayar. Mencari mitra Transoding di seluruh dunia
- Q4 2018
Pelebaran aktivitas generik ke sektor baru meningkatkan jumlah pengguna / penyiar, menyiapkan versi bahasa tambahan. Menyiapkan versi versi seluler (iOS dan Android) aplikasi untuk modul satu-ke-satu. Kontrak Smart Real time, Escrow, Pay.On.Live
- H1 2019
Desentralisasi, buka satu per satu ekosistem live streaming. mengaktifkan satu-ke-satu transmisi dan membangun aplikasi berbasis onlive. Desentralisasi, buka satu per satu ekosistem live streaming. mengaktifkan satu-ke-satu transmisi dan membangun aplikasi berbasis onlive
- H2 2019
OnLive satu ke banyak siaran publik, kode terbuka untuk semua orang. Izinkan penyiar untuk mengirim video langsung ke jaringan, transkode ke dalam berbagai format dan bitrate dan jual.
- H1 2020
Layanan Live Desentralisasi penuh dan siaran publik tidak ada penyensoran. Izinkan peserta untuk menyumbangkan kekuatan pemrosesan dan bandwidth mereka dalam pelayanan transkode dan distribusi video, dan diberi kompensasi sesuai dengan itu.
TIM
Chris Rybka
PENDIRI
Lebih dari 17 tahun pengalaman di industri telekomunikasi dan IT. dia telah berada di dewan direksi atau di dewan pengawas lebih dari 30 perusahaan yang berbeda yang bekerja dalam skala nasional dan internasional.
Anna Rybka
DIREKTUR
Anna adalah Manajer Profesional berpengalaman, dengan gelar Master di bidang Teknologi Informasi dan berbagai sertifikasi termasuk MS Project 2013, ITILv3 Foundation, PRINCE2 (2009) Praktisi, Praktisi Agile dan Profesional Manajemen Proyek (PMP).
Daniel Bayer
CEO
A pharmacoeconomics, marketing and legal graduate dengan MA in Civil Law dengan pengalaman yang luas di bidang pengembangan bisnis di sektor swasta, dengan berbagai kontak bisnis di Polandia dan pasar lainnya di CEE.
Simon Polok
KODE & PENGEMBANGAN
Lebih dari 17 tahun pengalaman dalam merancang dan membuat layanan web dan aplikasi desktop / server khusus untuk sistem operasi yang berbeda (termasuk MacOS X, Windows dan Linux).
Paweł Josiek
TIM SUPERVISOR IOS, ANDROID DAN FRONTEND
Anggota Dewan dan pemilik bersama FutureMind.com - rumah perangkat lunak mobile dan berbasis web dengan lebih dari 100 proyek yang dikirim.
Igor Farafanow
UX EXPERT, TIM PENGALAMAN SUPERVISOR PENGGUNA
Dalam karirnya selama 10 tahun, Igor telah banyak berfokus pada perancangan pengalaman pengguna yang hebat: sebagai Perancang UX, Pemimpin Tim UX, Manajer Produk dan CEO (yang terakhir memerlukan pendekatan sentris sebagian besar pengguna untuk berhasil).
Adam Ochmański
PENGAWASAN TIM ADMINISTRATOR
Dia adalah administrator sistem TI khusus dari tingkat pemasangan line ke tingkat sistem backbone. Dia memiliki lebih dari 12 tahun pengalaman profesional, termasuk 7 tahun pengalaman dalam administrasi dan pengujian instalasi sistem berkas MooseFS 20PB.
Chris Janik
PENGENDALIAN DAN KEUANGAN
Lebih dari 11 tahun membangun kompetensi dalam manajemen keuangan Bisnis, terutama dalam pengendalian. Pengalaman dalam menerapkan sistem pengendalian dan model keuangan untuk mempersiapkan perkiraan jangka panjang di PGE Capital Group, salah satu perusahaan terbesar di Polandia. Kerja sama harian dengan UKM, pemimpin di pasar mereka.
Wiktor Żołnowski
BLOCKCHAIN EXPERT, SUPERVISOR USER BLOCKCHAIN TEAM
CEO di Pragmatic Coders, Blockchain Business Advisor dengan pengalaman lebih dari 12 tahun di bidang TI dan pengembangan bisnis. Menggabungkan keahlian bisnis, ekonomi dan teknologi saat merancang pasar baru untuk mata uang kripto.
Kuba Stefański
BLOCKCHAIN EXPERT, LEAD BLOCKCHAIN DEVELOPER
Lead Blockchain Developer di Pragmatic Coders, dengan pengalaman lebih dari 9 tahun dalam Software Development. Berpengalaman dalam pengembangan platform Keuangan dan Perdagangan, ahli di Blockchain dan Distributed Ledger Technologies.
Paweł Maciszewski
MANAJER PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK
Manajer, pemrogram dan pemimpin tim untuk pengembang dengan pengalaman satu dekade dalam pengembangan dan pemrograman aplikasi web untuk perusahaan berikut: UseLab, BrainJuice Interactive, QDO-Ventures / WhoElse, Hypermedia ISOBAR, Dentsu Aegis Network, silksoftwarehouse.com
Michał Jasiński
PENASEHAT HUKUM
Pengacara hukum yang berpengalaman di bidang Perbankan & Keuangan dan Merger & Akuisisi. Dia telah terlibat dalam banyak transaksi keuangan, termasuk pinjaman dan pinjaman yang aman dan tidak dijamin, instrumen hutang, dan pembiayaan aset. Selama lebih dari 12 tahun pengalaman profesional, dia bekerja untuk firma hukum internasional dan perusahaan publik Polandia.
PENASEHAT
Tim Luft
GAME KOMPUTER, ADV. MANUFAKTUR, RANTAI PASOKAN OTOMOTIF, DIGITAL
Tim berfokus pada permainan digital, komputer, manufaktur maju dan rantai pasokan otomotif. Ia memiliki pengalaman yang luas di media digital, game serius, ICT, teknik maju, e-Learning dan simulasi.
Mark Shaw
Mark Shaw
ICT, AEROSPACE, APLIKASI SATELIT PERTAHANAN, KEAMANAN
Mark memiliki 20 tahun pengalaman dalam mendukung dan membangun pertumbuhan di UKM baik melalui investasi maupun secara organik. Setelah bekerja di dalam dan untuk perusahaan global seperti BAE Systems, Oracle dan IBM, dia mengubah jalur untuk terlibat dengan perusahaan kecil dengan proposisi global di dunia keamanan TI dan TI.
Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi link di bawah ini :
Komentar
Posting Komentar